RSIA Abby Lhoksumawe Aceh

Ini yang kami alami di RSIA Abby di Lhoksumawe Aceh.

Kami adalah RSIA Tipe C di Lhoksumawe Aceh, ini adalah beberapa masalah yang kami hadapi selama ini

Kami memiliki ruang penyimpana berkas yang terbatas hingga kami tidak punya banyak ruangan untuk menyimpan REKAM MEDIS kami, sedangkan hanya dalam waktu 2 tahun ruang data Rekam Medik kami yang berukuran 3 X 3 X 3 m³, sudah tidak muat lagi. 

Setelah memakai Simrs Symphoenix,  kami sama sekali tidak membutuhkan ruang untuk menyimpan berkas Rekam Medik, karena sumua REKAM MEDIS sudah tersimpan di SERVER.

Di tambah lagi pencarian berkas REKAM MEDIS yang masih menggunakan kertas menjadi lebih lama, karena REKAM MEDIS sering tidak ada di tempatkan yang seharusnya, dan butuh waktu untuk mencari dan mendistribusikan ke bagian pelayanan.

Dengan Simrs Symphoenix dan E-Doc  pencarian berkas REKAM MEDIS hanya tinggal search di aplikasi E-Doc, tidak membutuhkan waktu yang lama, dan sangat  mudah di gunakan.

Dan biaya kertas bisa berkurang hingga 95%, setelah menggunakan Simrs Symphoenix dan kami hanya membutuhkan 5% kertas untuk  nota, etiket, surat menyurat, dll.

Belum lagi masalah penagihan ke BPJS yang membutuhkan waktu yang lama dan butuh orang lebih  banyak, karena harus scan berkas dulu  dan mengirimkan berkas ke BPJS dalam bentuk flashdisk dan beberapa hard copy.

Setelah menggunakan Simrs Symphoenix dan E-Doc, kami hanya meng upload berkas yg sudah siap di E-Doc, sangat simple bagi kami dan  verifikator BPJS juga sangat menguntungkan menjadi lebih cepat dalam melakukan verifikasi.

Kemudian karena Kultur di daerah kami yang tidak terbiasa mengetik, dan hebatnya Simrs Symphoenix bisa mengakomodir,  dan ternyata Simrs Symphoenix memiliki fitur E Doc versi tulis yang bisa mengakomodir kami yang kurang terbiasa mengetik.

Terima Kasih Farmagitechs

download (11)
cropped-Logo-PT.-FG.jpeg
simrs-s

SIMRS Symphoenix

Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang terintegrasi,  mulai sejak awal yaitu pendaftaran online dan offline sampai back office baik klinis (rekam medis), non klinis keuangan dan akuntansi. Aplikasi ini menyelaraskan banyak kepentingan baik dari shareholder maupun stakeholder.

E-Doc

E-Doc adalah tempat transaksi rekam medik dan wadah dokumen rekam medik baik, scan berkas rekam medik kertas, rekam medik tulis digital dan ketik digital serta dokumen semua transaksi pelayanan kesehatan pasien, sehingga memudahkan penagihan ke asuransi baik BPJS atau lainnya.

Keunggulan

Spesifikasi Sistem

Front Office Module

  1. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  2. Pencatatan cara bayar pasien
  3. Pencetakan kartu berobat
  4. Pencetakan nomor antrian
  5. Pencetakan label pasien
  6. Pencetakan berkas rekam medis
  7. Pencetakan lembar SEP pasien
  8. Penghapus atau edit data pendaftaran
  1. Penginputan diagnosa
  2. Laporan Demografi
  3. Laporan Kunjungan
  4. Laporan Indikator RS
  5. Laporan Arus pasien
  6. Laporan Sensus ranap
  7. Retensi berkas
  8. Merge dokumen RM
  9. Laporan RL
  10. Fitur Tracer (Cetak banyak dokumen dengan 1 kali klik)
  1. Pencatatan hasil pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan pelayanan Farmasi (resep dan non resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak hasil pemeriksaan penunjang
  1. Riwayat rekam medis pasien
  2. Pencatatan DPJP, vital sign, diagnosa, tindakan medis
  3. Pencatatan order pemeriksaan penunjang
  4. Pencetakan dokumen rekam medis
  5. Pencatatan konsul ke klinik lain
  6. Pembatalan kunjungan klinik
  7. Pencatatan order rawat inap
  1. Riwayat rekam medis pasien
  2. Pencatatan DPJP, vital sign, diagnosa, tindakan medis
  3. Pencatatan order pemeriksaan penunjang
  4. Pencetakan dokumen rekam medis
  5. Pencatatan order rawat inap
  6. Pembatalan pemeriksaan IGD
  1. Riwayat rekam medis pasien
  2. Pencatatan DPJP, vital sign, diagnosa, tindakan medis
  3. Pencatatan order pemeriksaan penunjang
  4. Pencatatan perpindahan bed dan kepulangan pasien
  5. Pencatatan perubahan waktu rawat inap pasien
  6. Pencetakan dokumen rekam medis
  1. Informasi Rekap Billing
  2. Pembayaran biaya pemeriksaan
  3. Pembayaran transaksi lain-lain
  4. Pembayaran non RM
  5. Deposit & Arus Kas
  6. Penggabungan billing ke rawat inap

Back Office Module

  1. Pencatatan pemesanan dan penerimaan barang
  2. Pencatatan retur barang
  3. Pemusnahan barang
  4. Pencatatan pendistribusian
  5. Pencatatan Penerimaan distribusi
  6. Pencatatan Stok opname
  7. Pencatatan Koreksi stok
  8. Informasi penggunaan barang tiap unit
  9. Laporan-laporan
  1. Pencatatan Jurnal Penerimaan, Pengeluaran, Umum, LRA, Penyesuaian
  2. Pencatatan Buku besar
  3. Pencatatan Neraca
  4. Pencatatan Realisasi Anggaran
  5. Pencatatan Arus Kas
  6. Pencatatan Register hutang & Validasi
  7. Laporan jurnal & Operasional
  1. Informasi pasien rawat inap
  2. Rekap Status Bed
  1. Pencatatan pemesanan dan penerimaan barang
  2. Pencatatan retur barang
  3. Pemusnahan barang
  4. Pencatatan pendistribusian
  5. Pencatatan Penerimaan distribusi
  6. Pencatatan Stok opname
  7. Pencatatan Koreksi stok
  8. Informasi penggunaan barang tiap unit
  9. Laporan-laporan
  1. Pencatatan pemesanan dan penerimaan barang
  2. Pencatatan retur barang
  3. Pemusnahan barang
  4. Pencatatan pendistribusian
  5. Pencatatan Penerimaan distribusi
  6. Pencatatan Stok opname
  7. Pencatatan Koreksi stok
  8. Informasi penggunaan barang tiap unit
  9. Laporan-laporan
  1. Surat Perintah Membayar
  2. Laporan Pasien Penjamin
  3. Pencatatan Pengeluaran lain-lain
  4. Data FPK
  5. Penerimaan/Pengeluaran Kas
  6. Pembayaran Hutang Pajak
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Pasien Perjanjian
  9. Laporan Harian/Bulanan Kasir
  1. Pola pembagian jasa medis
  2. Laporan-laporan

Ingin melihat FITUR LENGKAP dari SIMRS Symphoenix ? Kami siap memberikan demo secara lebih detail

Mitra Kami

kami telah dipercaya menangani rumah sakit dari berbagai penjuru indonesia

Bentuk kerja sama

Ruang Lingkup Kerja Sama

Proses Implementasi software pada rumah sakit / klinik dilakukan setelah proses instalasi software

Proses pelatihan difokuskan kepada user unit – unit terkait yang melakukan pelayanan di rumah sakit / klinik

Kami melakukan pendampingan selama proses awal implementasi hingga user dapat menjalankan aplikasi sesuai dengan peran unit terkait.

Proses pemeliharaan software secara berkala dilakukan guna meningkatkan performa pelayanan aplikasi kepada pasien.

keunggulan kami

Mengapa harus bekerja sama dengan kami?

FLEXIBLE

Produk kami dapat di implementasikan untuk seluruh tipe Rumah Sakit.

BERPENGALAMAN

Produk kami telah di gunakan di beberapa kota di Indonesia

SUPPORT

Tim support kami akan melayani semua keluhan Anda dengan responsif

FREE KONSULTASI

Kami memberikan konsultasi terkait manajemen rumah sakit secara gratis

LAYANAN ON-CALL

Kami memberikan layanan on call apabila customer membutuhkan konsultasi atau terjadi error terhadap aplikasi

CUSTOMIZE

Software dapat di custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit / klinik

Fitur Lengkap dan Ter BRIDGING

Penawaran Terbaik Dari Kami

per pendaftaran rajal / ranap

Klien Kami

Segera Diskusikan Dengan Tim Kami Untuk Memulai Inovasi Anda

Costumer Service Aplikasi SIMRS Farmagitechs

Sistem Informasi Manajemen RS Symphoenix Testimoni Aceh