LAYANAN KAMI
LAYANAN SUPPORT
LAYANAN ON CALL
- Kami memberikan layanan on call apabila customer membutuhkan konsultasi atau terjadi error terhadap aplikasi.
- Layanan on call selama jam kerja :
Senin – Jumat, 07.30 – 17.00 WIB.
Sabtu, 07.30 – 14.30 WIB.
PENDAMPINGAN ON SITE
- Pelatihan dan pendampingan selama implementasi.
- Supervisi mingguan pada jam kerja.
- Help Desk.
- Menangani permasalahan selama masa implementasi.

LAYANAN KAMI
LAYANAN AFTER SALES / PURNA JUAL
01
Garansi Pemeliharaan
Untuk layanan KSO, Farmagitechs memberikan garansi selama masa kontrak. Sedangkan layanan jual putus mempunyai masa garansi 6 bulan setelah implementasi.
02
layanan pemeliharaan
Kami menjamin keberlangsungan aplikasi agar dapat digunakan oleh seluruh unit pelayanan sehingga dapat memberi kelancaran dalam penggunaan aplikasi.
03
Pencadangan
(Back up)
Layanan auto back-up database bertujuan untuk mendapatkan salinan data asli apabila terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap system.
04
Remote Desktop
Penanganan permasalahan dilakukan secara remote online, sehingga dapat segera terselesaikan karena tidak perlu menunggu kehadiran teknisi.