Layanan kami

Layanan Support

Layanan On Call

  1. Memberikan layanan on call apabila customer membutuhkan konsultasi atau terjadi error terhadap aplikasi
  2. Layanan on call selama jam kerja :
    Senin – Jumat 07.30 – 17.00 WIB
    Sabtu 07.30 – 14.30 WIB

Pendampingan On Site

  1. Pelatihan dan pendampingan selama implementasi
  2. Supervisi mingguan pada jam kerja
  3. Help Desk
  4. Menangani permasalahan selama masa implementasi

Bentuk Kerja sama

Proses bisnis diselenggarakan bersama antara rumah sakit dengan vendor
Seluruh kebutuhan hardware dan jaringan pendukung menjadi tanggung jawab rumah sakit
Jaminan maintenance  terhadap kinerja aplikasi Symphoenix menjadi tanggung jawab vendor
Pengembangan fitur aplikasi guna menyesuaikan kebutuhan Symphoenix menjadi tugas vendor

Ruang Lingkup Kerja sama

Proses Implementasi Symphoenix pada rumah sakit dilakukan setelah proses instalasi software

Proses pelatihan difokuskan kepada user unit – unit terkait yang melakukan pelayanan di rumah sakit.

Kami melakukan pendampingan selama proses awal implementasi hingga user dapat menjalankan aplikasi sesuai dengan peran unit terkait.

Proses pemeliharaan software secara berkala dilakukan guna meningkatkan performa pelayanan aplikasi kepada pasien.

Desain dan Instalasi software segera dilakukan setelah adanya proses kesepakatan perjanjian.

Manfaat Kerja sama

Proses implementasi aplikasi Symphoenix menjadi lebih cepat karena kami memiliki konsep implementasi yang terukur

Rumah sakit akan mendapatkan sistem informasi sesuai dengan keinginannya.

Kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan secara material dan non-material

Layanan After Sales / Purna jual

Garansi Pemeliharaan

Untuk layanan KSO kami memberikan garansi selama masa kontrak. Sedangkan layanan jual putus mempunyai masa garansi 6 bulan setelah implementasi.

Layanan Pemeliharaan

Kami menjamin keberlangsungan aplikasi agar dapat digunakan oleh seluruh unit pelayanan sehingga dapat memberi kelancaran dalam penggunaan aplikasi.

Pencadangan (Back up)

Layanan auto back-up database bertujuan untuk mendapatkan salinan data asli apabila terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap system.

Remote Deskop

Penanganan permasalahan dilakukan secara remote online, sehingga dapat segera terselesaikan karena tidak perlu menunggu kehadiran teknisi

.